Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Walikota : Investor Tidak Usah Ragu Tanam Modal Di Kota Magelang

KOTA, Magelang.com__Kota Magelang merupakan salah satu kota terkecil di Indonesia. Meski demikian, dengan letaknya yang strategis dan kondisi lingkungan kondusif, membuat kota sejuta bunga ini layak untuk dijadikan tujuan investasi.

"Kita tahu, Kota Magelang ini merupakan salah satu kota terkecil. Tidak punya sawah, tidak punya hutan, dan kita hanya mengandalkan sektor jasa. Namun posisi Kota Magelang strategis," ujar Walikota Magelang, Sigit Widyonindito, di sela kegiatan Magelang Investment Business Forum (Massif) 2018, di Hotel Atria, Rabu (19/9).

Dengan adanya rencana pembangunan bandara baru Jogjakarta serta jalan tol Bawen-Jogjakarta membuat posisi Kota Magelang menjadi strategis.

"Apalagi kalau nanti ada exit tol yang lewat Kota Magelang," ujar Sigit.

Dia pun meminta para investor untuk tidak ragu menanamkan modal di Kota Magelang. Terlebih dirinya memiliki banyak program unggulan yang akan semakin memajukan daerah tersebut.

"Saya sekarang sedang merancang supaya Kota Magelang menjadi Singapuranya Jawa Tengah. Saya juga tengah membangun Sport Center di Sanden. Doakan saja semua bisa segera selesai dan dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Magelang," kata Sigit.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Magelang, M Abdul Azis mengatakan, Massif merupakan kegiatan tahunan yang saat ini sudah memasuki tahun ketujuh.

"Kegiatan ini merupakan ajang promosi potensi dan peluang investasi di Kota Magelang," terang Azis.

Melalui kegiatan ini, diharapkan lebih banyak investor yang melirik dan berminat untuk berinvestasi di Kota Magelang. Selain itu, juga menginformasikan potensi dan peluang investasi, beserta fasilitas yang tersedia.

Adapun peserta kegiatan massif diantaranya para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Magelang, instansi terkait, dan para calon investor dan Magelang dan sekitar.

"Massif ini memfasilitasi forum pemerintah, lembaga keuangan, dan investor untuk membangun kemitraan strategis dalam rangka peningkatan investasi di Kota Magelang," kata Azis.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply