Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Puluhan Model Akan Peragakan Ratusan Rancangan Busana Di Artos Fashion Nation

MERTOYUDAN, kabarMagelang.com__Puluhan model dari berbagai kota akan meriahkan Artos Fashion Nation di Artos Mall. Acara dengan tema Wonderful Journey tersebut akan menampilkan ratusan busana karya dari perkumpulan perancang dan sanggar busana Magelang (Purnama) yang akan diselenggarakan pada (18-21/10) mendatang.

“Selain rangkaian HUT Artos ke-7, acara ini bertujuan untuk dapat lebih banyak merangkul pelaku fashion yang ada di Magelang,” ungkap Wakil Ketua Purnama, Tatok Prihasmanto baru-baru ini di Artos Mall.

Dia menyebutkan sedikitnya ada 32 model dari berbagai daerah, seperti Semarang, Jogjakarta, Solo, Purwokerto, Salatiga, Lamongan, dan Jakarta, yang akan menampilkan fashion show untuk  memeragakan busana karya dari 12 purnama.

“Ada sekitar 384 baju akan diperagakan di atas catwalk dengan berbagai rancangan yang menarik,” ujarnya.

Public Relation Artos Mall, Amalia Mahdhiani menambahkan bahwa tak hanya pagelaran Fashion Show saja, namun akan ada pameran UMKM oleh anggota Dekranasda Kabupaten Magelang, Beauty Class, dan Lomba Design Batik yang akan melengkapi kemeriahan dari acara Artos Fashion Nation.

“Harapannya melalui Artos Fashion Nation ini dapat mengangkat potensi mode yang ada di Magelang dan sekitarnya, bahkan dapat menjadi barometer fashion Jawa Tengah yang menampilkan berbagai mode outfit yang fashionable untuk semua kalangan,” tandasnya.(Kb.M2)






About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply