Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Seorang Pemuda Tewas Tersengat Arus Listrik

CANDIMULYO, kabarMagelang.com__Seorang pemuda Nurseto Aji Wicaksono (23) warga Dusun Tepak Kulon, Desa Tepak,  Kecamatan Candimulyo, Magelang, tewas tersengat arus listrik Senin (26/11). Korban diketahui oleh tetangganya sudah tersungkur di belakan rumahnya.

Kapolsek Candimulyo, AKP Suharto mengungkapkan bahwa petugas mendapat laporan dari perangkat desa setempat atas kejadian tersebut, dan langsung menuju TKP sekitar pukul 15.00 wib.

"Kami bersama petugas medis dari Puskesmas Candimulyo mengevakuasi korban kedalam rumah  dan langsung memeriksa kondisi korban," ungkapnya.

Setelah memeriksa kondisi korban dan meminta keterangan beberapa saksi di lokasi, diperoleh keterangan bahwa awalnya korban sedang memperbaiki saluran listrik di bagian belakang rumah. 

“Dan ketika saksi lewat belakang rumah melihat korban tersungkur di atas tanah, sudah tidak bernyawa," terang Suharto.

Korban masih mengenakan  baju kaos lengan pendek warna merah dan celana pendek warna biru, pada kedua kaki korban  ditemukan luka bakar akibat sengatan arus listrik, kedua tangan korban menggenggam,serta di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

"Korban murni meninggal dunia akibat tersengat arus listrik," pungkasnya.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply