» » Pesan AKBP Hari Purnomo Untuk Kapolres Magelang Yang Baru

MUNGKID, kabarMagelang.com__Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo mulai hari ini (6/12) resmi meninggalkan Polres Magelang, untuk mengemban tugas baru di Mabes Polri. Sebagai gantinya adalah mantan Kapolres Jepara yakni AKBP Yudianto Adhi Nugroho

Kedatangan AKBP Yudianto Adhi Nugroho didampingi istri di Polres Magelang langsung disambut dengan prosesi pedang pora oleh sejumlah pimnpinan Polres Magelang di halaman Polres Magelang, Kamis (6/12).

"Saya mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Magelang yang baru, AKBP Yudianto Adhi Nugroho, dan selamat bekerja di tempat yang baru," ujar Hari, usai menyambut kedatangan Kapolres Magelang baru, AKBP Yudianto Adhi Nugroho.

Dia mengakui meskipun sudah banyak yang dilakukan, namun masih ada beberapa catatan penting yang harus diselesaikan, yang menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi Kapolres Magelang baru, yaiitu dalam rangka menghadapi Pemilu 2019 nanti.

"Saat ini suhu politik sudah semakin memanas khususnya di wilayah Kabupaten Magelang, maka saya berharap Kapolres Magelang yang baru bisa membawa aura kebersamaan, kedamaian, dan kesejukan di Pemilu 2019,” ujarnya

Selain itu juga masih banyak tantangan yang perlu diantisipasi, yakni andanya, konflik sosial, tawuran antar pelajar, dan masalah Curat, Curas, dan Curanmor (3C).

"Termasuk dengan masalah 3C, curas, curat, dan curanmor. Ini kasus konfensional yang bersinggungan dengan masyarakat langsung. Semoga beberapa kasus yang belum kita ungkap, bisa diungkap oleh Kapolres Magelang yang baru," terang Hari.

Sementara Kapolres Magelang baru, AKBP Yudianto Adhi Nugroho, mengatakan akan segera melakukan penyesuaian baik secara internal dan eksternal, serta meminta saran kepada Kapolres Magelang yang lama.

"Kita akan segera sowan kepada jajaran Forkopimda di Kabupaten Magelang, kemudian kepada tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, dan instansi terkait sebagai orang baru dan menjalin silaturahmi kepada masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Untuk diketahui bahwa, Kapolres Magelang baru, AKBP Yudianto Adhi Nugroho, sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Jepara. Sedangkan AKBP Hari Purnomo akan bertugas sebagai Kasubag Pamkol di Mabes Polri Jakarta.(Kb.M2)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply