» » Nafa Urbach : Prostitusi Online Banyak Menjerat Artis Instan

MUNGKID, KabarMagelang__Viralnya kasus porstitusi online yang menjerat salah satu artis VA baru-baru ini membuat artis kawakan Nafa Urbach angkat bicara. Kasus ini akan berdampak buruk bagi citra para artis yang lain. Hal tersebut dikatakan Nafa usai menghadiri acara natal bersama di Gor Gemilang komplek Setda Magelang, Selasa (5/1).

Nafa Urbach, mengaku sangat prihatin dan secara pribadi menyatakan sangat menolak dan menentang adanya prostitusi online.

"Meskipun itu adalah urusan pribadi masing-masing, namun secara tidak langsung itu akan memperjelek citra dari seorang publik figur. Dan rata-rata ini menjerat artis muda," ungkapnya.

Untuk itu dia menilai perlunya untuk membenahi kembali persyaratan-persyaratan untuk menjadi artis. Dan untuk menjadi artis harus mulai dari nol, berjuang mati-matian.

“Artis di jaman dulu bekerja keras, harus mengikuti proses casting terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan sebuah peran. Sedangkan artis sekarang ini masih banyak yang instan," kata Nafa.

Maraknya prostitusi sekarang ini, menurutnya, juga sebagai salah satu imbas dari kesenjangan sosial, terutama budaya suka pamer barang-barang mewah bermerk. Sehingga banyak orang ingin memiliki namun tidak mampu untuk membelinya.

"Hal inilah yang akhirnya mendorong orang untuk menghalalkan segala cara untuk memiliki barang-barang mewah tersebut, dan akhirnya dengan cara yang keliru itu tadi," jelasnya.

Selain itu tidak menutup kemungkinan juga bisa diindikasi dengan pengalihan isu atau untuk menjatuhkan salah satu oknum yang bersangkutan.

"Bisa dibilang sebagai sebuah jebakan," pungkas Nafa.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply