Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » 150 PNS Kabupaten Magelang Terima SK Pensiun

MUNGKID, kabarMagelang.com__Sebanyak 150 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Magelang menerima Surat Keputusan (SK) pensiun di Pendopo Soepardi, Kota Mungkid, Rabu (27/3). Mereka terdiri dari Guru SD dan SMP, dan beberapa pejabat Eslon ll.

"Untuk pejabat eslon ll sendiri yang menerima SK Pensiun hari ini antara lain, Kepela Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Magelang, Heriyanto, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Magelang, Endot Sudiyanto, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Magelang, Sutarno, dan saya sendiri Erie Sadewo, sebagai Kepala Dinas Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah Kabupaten Magelang," kata Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Magelang, Erie Sadewo, disela-sela acara penyerahan SK Pensiun

Dia menegaskan bahwa sekarang ini Pemda Kabupaten Magelang mengalami keterbatasan personel, karena laju pensiun setiap tahunnya sangat-sangat tidak sebanding dengan rekrutmen pegawai.

"Sejauh ini pun rekrutmen pegawai di tahun 2018 belum final. CPNS kita hanya mengusulkan 249 pegawai, sementara jumlah pensiun kita pertahunnya hampir 500-600 orang. Untuk menanggulangi masalah keterbatasan jumlah pegawai tersebut, jalur Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) diharapkan bisa menjadi formula alternatif tersendiri untuk mencukupi keterbatasan jumlah pegawai,” ungkapnya.
.
Sementara Bupati Magelang, Zaenal Arifin, menyampaikan apresiasinya atas kinerja para pegawai yang menerima SK pensiun dan telah menjalankan sumpah janjinya dalam mengabdi untuk melayani masyarakat selama masa kerjannya.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Magelang menyampaikan selamat kepada bapak ibu yang sudah menunaikan tugas besar dan mulia, sesuai dengan sumpah janji ketika diangkat menjadi CPNS," ujarnya.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply