Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » » » » » Kalteng Putra Tumbangkan PSM Makassar di Magelang, Piala Presiden 2019 Grup C



KABARMAGELANG.com- Pertandingan Perdana Grup  C Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion H. Moch Soebroto Magelang antara PSM Makassar versus Kalteng Putra berakhir dengan skor 0-1 berkat gol semata wayang Antoni Putro pada menit 62.

PSM Makassar terlihat mendominasi pertandingan dengan umpan kaki ke kaki yang berlangsung pada Rabu Sore (6/3/2019) di Magelang tersebut. Di babak pertama kedua tim belum mampu menciptakan gol ke gawang lawan, kedudukan masih sama kuat 0-0.

Perubahan mulai terlihat dibabak kedua, terlebih saat Antoni Putro berhasil mencetak gol melalui tendangan melengkungnya pada menit 62. Setelah kebobolan, PSM Makassar tampak berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Beberapa peluang tercipta melalui serangan-serangan yang di bangun oleh tim berjuluk Juku Eja ini. Namun Dimas Galih, yang dipercaya pelatih Gomez De Olievera mengawal gawang Kalteng Putra mampu menggagalkan serangan dari PSM Makassar. Skor 0-1 berakhir hingga wasit meniupkan peluit panjang, tanda berakhirnya pertandingan yang diguyur hujan sore hari tersebut. Kekalahan PSM Makassar ini sekaligus menjadi kekalahan pertamanya semenjak diasuh oleh pelatih Darije Kalezic dari 5 pertandingan yang pernah dijalaninya.(ang)


About Areif Ahmad

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply