» » » » » Piala Presiden 2019 : Persija Jakarta Tundukkan Borneo FC Dengan Skor Telak 5-0

Selebrasi Pemain Persija, Ramdani Lestaluhu usai cetak gol Lawan Borneo FC. photo by :@persijajkt


KABARMAGELANG.com- Persija Jakarta sukses mengalahkan Borneo FC dengan skor cukup telak 5-0 pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo Sleman. Novri Setiawan berhasil mencetak 2 gol di laga ini, 3 gol Persija lainnya masing-masing di cetak oleh Bruno Matos, Ramdani Lestaluhu dan Heri Susanto. Dengan kemenangan ini menempatkan sementara Persija memimpin klasemen Grup D dengan 3 point, diikuti Madura United di posisi kedua, dan PSS Sleman serta Borneo FC di posisi ketiga & keempat.

Pemain Persija, Ryuji Utomo mengungkapkan bahwa kemenangan ini berkat kekompakan dan kerjasama tim yang baik yang terjalin diluar maupun di dalam lapangan. Ryuji juga mengucapkan terimakasih kepada suporter Persija Jakarta, The Jakmania yang selalu mendukung Persija dimanapun berada. Diakuinya, dukungan dari suporter Persija menjadikan semangat tambahan untuk dirinya dan juga pemain lain saat bertanding.

Sementara pemain Borneo FC, Asri Akbar mengakui bahwa Persija lebih unggul dari berbagai sisi, dan intruksi pelatih dari Borneo FC pada pertandingan kali ini belum diterapkan secara maksimal oleh pemain Borneo.

Pada pertandingan selanjutnya, Persija akan bertemu Madura United. Sementara Borneo FC akan menantang tuan rumah PSS Sleman pada hari Jumat 8 Maret 2019 mendatang.

About Ang72

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply