Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Mesum Di Hotel Oknum Pegawai Puskesmas Terjaring Razia

Borobudur, kabarMagelang.com__Polsek Borobudur bersama Satpol PP Kabupaten Magelang, serta Dinas Sosial Kabupaten Magelang, gelar razia di beberapa hotel melati di kawasan Borobudur, Kamis (25/4) siang. Dalam razia petugas berhasil mengamankan belasan pasangan bukan suami istri, satu pasang diantaranya merupakan oknum pegawai salah satu Puskesmas dari Kabupaten Purworejo.

Kapolsek Borobudur, AKP Aldino Agus Anggara, mengatakan sasaran razia ini untuk mencegah peredaran obat-obatan terlarang, miras dan penyakit masyarakat lainya. Dalam razia yang digelar di beberapa hotel melati tersebut, petugas berhasil mengamankan belasan pasangan bukan suami istri.

“Ada 11 pasangan bukan suami istri yang berhasil kita jaring, satu pasang diantaranya merupakan oknum pegawai Puskesmas dari Kabupaten Purworejo, yakni BS (45) dan UNC (24). Mereka berdua mengaku libur karena habis piket malam, dan langsung ke Borobudur,” ungkapnya.

11 pasangan mesum  yang terjaring ini langsung dibawa ke Polsek Borobudur, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan serta pengecekan HP milik mereka.

“Ini kita lakukan untuk mengatisipasi terjadinya prostitusi online khususnya di wilayah Borobudur. Namun dari hasil pengecekan HP tidak ditemukan percakapan yang berindikasikan kegiatan prostitusi online,” tegasnya.

Sementara Kasi Dal Ops Satpol PP Kabupaten Magelang Joko Arismunandar menegaskan razia ini akan terus dilakukan di wilayah Kabupaten Magelang secara periodic.

“Sasaranya adalah penyakit masyarakat, dan  juga pasangan bukan suami istri,” ujarnya.

Setelah dilakukan pendataan dan pembinaan, 11 pasangan mesum ini sebelum dilepas dihimbau untuk tidak mengulangi lagi.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply