Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Puluhan Kendaraan Terjaring Operasi Gabungan

SALAM, kabarMagelang.com__Puluhan kendaraan pelanggar lalulintas terjaring operasi gabungan yang digelar Polres Magelang unit Lantas dan Sabhara dan TNI, di Mako Salam Zebra perbatasan Jawa Tengah dan Yogyakara, Mingg (7/4), malam.

Waka Polres Magelang Kompol Eko Mardiyanto, menyatakan bahwa kegiatan digelar selama satu jam mulai pukul 20.45 sampai 21.30 Wib, dengan sasaran kendaraan bermotor pribadi, penumpang dan barang yang diduga membawa barang atau senjata tajam.

“Tujuannya untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan seperti di Wilayah Yogyakarta sebelumnya," ungkapnya.

Dia menyebutkan dalam operasi yang digelar tidak menemukan pelanggaean pidana maupun penemuan barang berbahaya ataupum senjata tajam.

"Kami hanya menemukan pelanggaran lalu lintas, seperti kelengkapan surat berkendara yakni SIM sebanyak 3 pelanggaran dan STNK sebanya 22 pelanggaran. Dan kegiatan ini akan rutin kami gelar di beberapa titik wilayah Magelang guna menjaga kekondusifitas wilayah Magelang," kata Eko.


Sebelumnya diketahui para awak media bentrok oleh Massa PDIP dan Front Pembela Islam (FPI) di depan Markas FPI DIY Jalan Raya Jogja-Wates, Gamping, Sleman, DIY, Minggu siang (7/4). (Kb.M2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply