» » Atria Hotel Paket Buka Puasa Sepuasnya


Kota, KabarMagelang.com__Ramadan menjadi periode low season bagi sejumlah hotel di Kota Magelang. Seperti okupansi Atria Hotel Magelang, hingga Ramadan ke-3 (Kamis, 8/5) kali ini berkisar di angka 25%. Namun mendekati Lebaran, atau H-7 hingga H+7, prediksi okupansi meningkat 80-90 persen dari 142 jumlah kamar yang tersedia.

“Seperti pengalaman tahun-tahun sebelumnya, di awal hingga pertengahan puasa memang sepi, tapi akan ramai saat mendekati Lebaran sampai pasca-Lebaran,” ungkap Assistant Public Relation Manager Atria Hotel Magelang, Dian Indri Cahyani.

Menyiasati sepinya tamu, manajemen Atria Hotel Magelang menggenjot outlet food and baverages (F&B) dengan menyajikan menu buka puasa sepuasnya selama bulan Ramadan. Momen Ramadan kali ini dikemas apik oleh Atria Hotel Magelang yang menawarkan paket berbuka puasa khas Timur Tengah yang diracik langsung oleh Executive Chef Atria Hotel Magelang, Fecky Adenauer Manuahe. Tak hanya menyajikan menu khas Timur Tengah, Chef Fecky yang telah berpengalaman selama 20 tahun sebagai Chef di wilayah Timur Tengah, juga akan menyajikan kuliner mancanegara, Indonesia, bahkan kuliner Khas Magelang.

Assistant Public Relations Manager Atria Hotel Magelang, Dian Indri Cahyani mengatakan bahwa paket buka puasa kali ini dibandrol dengan harga Rp 88 ribu per orang. Semantara untuk pemesanan minimal 20 orang dibandrol dengan harga Rp 78 ribu per orang.

“Dengan harga tersebut para tamu bisa menikmati aneka menu buka puasa dan takjil sepuasnya. Tak hanya itu, live music performance juga akan menghibur para tamu selama berbuka puasa" ujarnya.

Terdapat lebih dari 90 macam menu yang disajikan, diantaranya adalah, makanan khas Timur Tengah, seperti Nasi Briyani, Uum Ali, Basbousa, dan masih banyak yang lain. Untuk makanan khasa Magelang sendiri tersaji menu sop senerek, lesah, kupat tahu, dan bakmi godok Mbok Mur yang cukup popular.

Executive Chef Atria Hotel Magelang, Fecky Adenauer Manuahe, mengatakan bahwa menu buffet dirotasi setiap hari supaya bervariasi, sehingga tamu yang pernah datang tetap tertaik untuk mencoba di kemudian hari.

”Untuk menu andalan kali ini adalah Shwarma atau yang lebih sering dikenal dengan nama kebab. Kami sajikan Shawarma sepaket dengan mesinnya dan ini menarik perhatian para tamu”, terang Fecky.

Sementara itu, Maita Nasywa (40), tamu asal Muntilan mengatakan bahwa dirinya berbuka puasa di Atria karena sudah menjadi pelanggan selama 4 tahun ini. Menurutnya, menu buka puasa di Atria enak dan bervariasi.

“Dibanding tahun sebelumnya, menu buka puasa kali ini lebih banyak pilihannya. Terlebih ada menu khas Timur Tengah yang masih jarang di Magelang”, terang Maita saat ditemui di sela-sela buka puasa.(Kb.M2)



About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply