Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Buka Bersama Di Grand Artos Hotel Dalam Ramadan Kareem

Mertoyudan, kabarMagelang.com__menyambut bulan suci Ramadan 1440 H, Grand Artos Hotel & Convention Magelang menyediakan promo special khusus di bulan puasa yakni “Ramadan Kareem”. Promo yang diberikan mulai dari paket buka puasa hingga paket room, sengaja disediakan untuk menyambut bulan suci Ramadan kali ini.

Public Relation Grand Artos Hotel, Amalia Mahdhiani, mengatakan promo khusus di bulan Ramadan ini mengangkat tema “Rujak Blewah” (Ramadan Menuju Puncak Kemenangan Buka Bersama Lebih Terasa Mewah).

Cukup dengan membayar senilai 79 ribu pengunjung sudah dapat menikmati makan sepuasnya atau lebih dikenal dengan all you can eat. Disajikan dalam bentuk buffet dan live cooking station dengan beragam sajian menu mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup,” ujarnya Kamis (9/5).

Promo ini berada di Pandan Coffee Shop, tepatnya berada di lantai 1 Grand Artos Hotel & Convention Magelang, pengunjung akan disajikan dengan menu buka puasa yang berbeda – beda setiap harinya, kecuali nasi kebuli & chicken tandori, roti jala & curry, mie ayam ceker & pangsit, aneka bakso kuah, kurma, dan teh Tarik yang akan selalu ada selama periode Ramadan.

“Dari hari pertama puasa sudah terlihat antusias pengunjung untuk menikmati sajian buka puasa yang kami sediakan, hal tersebut terlihat dari occupancy pengunjung hingga di hari ke-4 ini sudah mencapai 285 tamu,” terang Amalia Mahdhiani.

Selain paket berbuka puasa. Grand Artos Hotel & Convention Magelang juga menyediakan Ramadan Room Package. Harga paket yang di tawarkan mulai dari 650 ribu/net/room/night pengunjung sudah dapat menikmati shur atau sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak serta buka puasa di Pandan Coffee Shop.


“Dalam menyambut bulan suci Ramadan kali ini, dekorasi serta alunan music nuansa islami sudah dipersiapkan untuk tamu hotel maupun luar hotel yang ingin berbuka puasa. Pengalaman baru akan didapatkan para pengunjung dengan suasana islami, bahkan promo untuk Lebaran pun juga sudah di persiapkan,” pungkasnya. (Kb.M2)  


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply