» » Box ATM Bank Jateng UPK Pakis Dirusak Pencuri


Pakis, kabarMagelang.com__Percobaan pencurian dan pemberatan (curat) dengan cara merusak box ATM milik Bank Jateng terjadi tepatnya di depan kantor UPK Dusun Pakis Kulon, Desa/Kecamatan Pakis, Magelang, Minggu (12/5) pagi. Box ATM diketahui dalam kondisi rusak diduga akibat kena las yang dilakukan oleh pelaku pada malam hari.

Menurut saksi mata Riya Setianingsih (35) warga Dusun Pakis Tengah Desa/Kecamatan. Pakis, pada pukul 08.00 wib sewaktu akan mengambil uang di Box ATM Bank Jateng melihat pintu penutup brangkas dalam keadaan terbuka dan rusak terkena Las api.

"Namun brangkas belum terbuka, akhirnya saya laporkan ke Polsek Pakis," ungkapnya.

Petugas Polsek Pakis didampingi Manager Bank Jateng Darmawanto SH MH (54) kemudian melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) di back up oleh Sat Reskrim Polres Magelang.

“Hasil dari olah TKP didapat hasil bahwa brangkas dalam keadaan terbuka dan pintu brangkas dalam keadaan rusak terkena Las api, namun brangkas belum terbuka dan uang belum hilang,” kata KBO Reskrim Polres Magelang Iptu M Tohir.

Selain itu Polisi juga menemukan barang bukti lain berupa 1 (satu) buah korek gas, 1 (satu) plastik tutup tabung gas.

“Semua barang bukti sudah kita amankan guna dijadikan bahan penyelidikan agar kejadian ini bisa teruangkap,” jelas M Tohir.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply