» » Sukses Pemilu 2019 Forkompimcam Borobudur Berikan Penghargaan Kepada Penyelenggara dan Relawan

BOROBUDUR, kabarMagelang.com__Jajaran Forkompimcam Borobudur, Magelang,
memeberikan apresiasi dan penghargaan kepada penyelenggara Pemilu 2019.  Penghargaan berupa piagam tersebut, secara simbolis diterimakan langsung oleh Camat Borobudur Nanda Cahyadi Pribadi kepada Panwascam, PPK, dan PPS, di Balai Ekonomi Desa Ngaran Borobudur, Jumat (10/5) malam.

Acara yang dikemas dalam tasyakuran dan pemberian penghargaan terhadap penyelenggara Pemilu 2019 se Kecamatan Borobudur atas dedikasinya yang tinggi sehingga Pemilu 2019 berjalan lancar, aman tidak ada kecurangan ini, dihadiri segenap Forkompimcam, Panwascam, PPK, PPS, serta Kepala Desa dan relawan OPRB Borobudur.

Camat Borobudur Nanda Cahyadi Pribadi, dalam sambutanya mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan kepada seluruh penyelenggara Pemilu di Kecamatan Borobudur, karena sudah menyelesaikan tugas, dengan lancar dan aman, meskipun dinilai sangat berat.

“Saya menyaksikan sendiri pada pelaksanaan baik pemungutan suara maupun rekapitulasi di TPS sampai pleno terbuka di tingkat kecamatan, semua membutuhkan tenaga pikiran dan waktu yang sangat lama. Maka tidak berlebihan jika kami jajaran Forkompimcam memberikan penghargaan kepada penyelenggara Pemilu 2019 yang sangat luar biasa ini,” ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh steakholder, yakni Kepala Desa, Tim Kesehatan dari Puskemas Borobudur, dan OPRB Borobudur yang sudah ikut membantu memperlancar jalanya proses demokrasi mulai akhir hingga selesai.

“Kita hanya berharap kepada pemerintah agar bisa mengevaluasi, agar Pemilu yang akan datang bisa lebih mudah dan tidak memberatkan terutama pada tugas penyelenggara Pemilu,” ungkap Nanda.

Kapolsek Borobudur AKP Aldino Agus Anggara, juga menyampaikan apresiasinya bukan hanya terhadap penyelenggara Pemilu, namun juga kepada para saksi perwakilan partai politik dan saksi caprescawapres yang senantiasa ikut mengawasi jalanya pemungutan sampai dengan pleno terbuka di tingkat Kecamatan.

“Saya menilai antara penyelenggara pemilu, dan semua saksi saling bisa menghormati, tidak ada perselisihan baik terhadap penyelenggara maupun antar saksi, semua permasalahan bisa diselesaikan bersama. Bahkan saatnya istirahat bisa makan bersama dan saling bercanda penuh keakrapan, tidak seperti di daerah-daerah lain, ada beberapa yang saling berselisih angka dan pendapat,” tandasnya.(Kb.M2)



About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply