» » Bupati Minta Penambahan CCTV di Borobudur


BOROBUDUR, kabarMagelang.com__Bupati Magelang Zaenal Arifin sip meminta penambahan cctv untuk di wilayah Borobudur. Hal tersebut disampaikan saat Bupati melakukan pengecekan di beberapa pos terpadu bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Magelang, Rabu (29/5)

Kita pantau lalu lintas di Kabupaten Magelang dengan menggunakan cctv. Untuk wilayah Borobudur kita minta ada penambahan cctv sehingga semuanya bisa terpantau dengan baik," ujar, Zaenal, disela-sela melakukan pengecekan pos terpadu di pos Borobudur.

Bupati menyebutkan, sudah ada 11 cctv yang terpasang, namun demikian pihaknya menilai titik krusial diperkirakan ada di Borobudur.

“Maka tadi saya minta ada penambahan tiga lagi cctv di Borobudur," ujarnya.

Untuk diketahui bahwa cctv yang telah terpasang di Kabupaten Magelang diantaranya ada di bunderan Artos Mall, Salam, Mendut, Secang, dan pertigaan Salaman. Sedangkan rambu-rambu dan petunjuk arah pun juga telah dilakukan perbaikan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Magelang.

Selain itu Pemerintah Kabupaten Magelang juga telah menyiapkan angkutan lebaran dan bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang sudah disiapkan di Taman Mini, Jakarta. Disamping penambahan untuk pelayanan kesehatan yakni puskesmas dan RSUD akan disiagakan stanby 24 jam.

"Ada dua bus besar yang sudah kita siapkan dengan total kapasitas sekitar 80 orang untuk membawa saudara-saudara kita yang akan mudik ke Magelang secara gratis,” terang Zaenal.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply