» » » » » » Sleman Ulang Tahun, PSS Sleman Kandaskan Arema FC di Laga Pembuka Shopee Liga 1 2019

[Foto : Koreo Suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud saat laga pembuka Liga 1 2019 Rabu 15 Mei 2019]

Sleman,KabarMagelang.com- Laga Pembuka Kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia, Shopee Liga 1 2019 berlangsung Rabu(15/5) malam di Stadion Maguwoharjo Sleman D.I. Yogyakarta. Mempertemukantim  tuan rumah PSS Sleman yang menghadapi  tim Singo Edan, Arema FC.

Pemain Asing PSS Sleman, Brian Fereira berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak gol pertama LIGA 1 2019 pada menit ke 4. PSS Unggul 1-0 hingga menit ke 30 sebelum akhirnya Sylviano Comvalius menyamakan kedudukan untuk Arema FC menjadi 1-1.

Selepas terjadinya gol yang dicetak Sylviano Comvalius, pertandingan terpaksa di hentikan oleh wasit karena terjadi kericuhan penonton di tribun utara dan barat Stadion Maguwoharjo antara pendukung tim Arema FC dan pendukung PSS Sleman. Setelah menunggu kurang lebih selama 45menit hingga situasi kondusif , akhirnya pertandingan dapat dilanjutkan kembali. Namun hingga babak pertama usai, skor 1-1 masih bertahan.

Dibabak kedua, permainan lebih terbuka jual beli serangan terjadi pada 10menit pertama dibabak kedua. PSS Sleman sempat mendapatkan kesempatan melalui tendangan bebas menyusul pelanggaran yang dilakukan oleh Alvin Tuasalamony di dekat kotak pinalti pada menit 51, namun sayang peluang tersebut tak berbuah gol.

Papan skor berubah  menjadi 2-1, setelah pemain PSS Sleman Yevhen menggetarkan gawang Arema FC yang di kawal Kartika Adji pada menit 58. Seperti belum puas unggul, PSS gencar melakukan serangan di pertahanan Arema FC . gol bertambah usai Rangga Muslim yang barusaja dimasukkan mampu mencetak gol pada meit ke 82. Skor akhir pertandingan 3-1 untuk kemenangan tim Elang Jawa, PSS Sleman. Kemenangan ini tentunya menjadi kado manis untuk mereka, karena pada hari yang sama Kabupaten Sleman juga sedang berulang tahun yang ke 103 tahun.

About Ang72

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply