» » Rayakan Kelulusan, Siswa Gandeng Polisi Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Salam, kabarMagelang. com - Tidak mau merayakan secara hura hura Siswa Siswi SMK Negeri 1 Salam mempunyai cara sendiri untuk merayakan kelulusanya,
Kali ini mereka menggandeng personil Polri Polsek Salam untuk mewujudkan rasa syukur mereka dengan cara membagi takjil yang di tujukan kepada para pengguna jalan.
Personel Polsek Salam Polres Magelang Polda Jateng Bersama Siswa-siswi SMK N 1 Salam melaksanakan kegiatan pembagian 1000 Bungkus Makanan Takjil dalam Rangka Tasyakuran Kelulusan.
Di gelar diJl. Raya Magelang Jogja atau tepatnya di “tugu ireng” Salam, pembagian takjil tersebut dilakukan bersama-sama antara Siswa-siswi SMK N 1 Salam dengan personil Polsek Salam.
AKP Maryadi, SH selaku Kapolsek Salam sangat mengapresiasi cara merayakan kelulusan Siswa SMK N 1 Salam tidak dengan melakukan Corat-coret Baju dan vandalisme juga tidak melakukan konvoi yang membahayakan sekaligus mengganggu ketertiban umum , tapi diisi dengan kegiatan positif yaitu membagikan makanan Takjil. terang Maryadi di tengah tengah kegiatan pembagian takjil, baru - baru ini. 
"Itu menunjukkan sikap kedewasaan para siswa siswi terlebih bersamaan dengan bulan puasa merupakan moment yang tepat untuk berbagi," tuturnya.
Kapolsek Salam juga mengucapkan terimakasih kepada para siswa yang telah menggandeng Polri khususnya Polsek Salam dalam merayakan keberhasilanya, ini bukti bahwa Polri bukan lagi sosok yang menakutkan melainkan sosok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga sebagai sahabat bagi para pelajar.
"Kami harapkan ini bisa menjadi contoh untuk siswa sekolah lainya," harap Maryadi. (Kb. M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply