» » Idul Fitri Danramil Borobudur Sambangi Tokoh Agama

BOROBUDUR, kabarMagelang.com__Jalin komunikasi dengan warga masyarakat dalam melaksanakan pendekatan dan komunikasi, Koramil 19 Borobudur Kodim 0705/Magelang Kapten Arm Sutikno bersama anggotanya sambangi tokoh Agama dan tokoh masyarakat, Rabu (12/6).

"Momen Halal bihalal ini kita manfaatkan untuk sambangi para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda guna mempererat tali silaturahmi antara anggota Koramil dengan masyarakat di wilayah Borobudur. Hal itu menjadi penting karena tugas koramil selalu bersinggungan dengan masyarakat," ujar Danramil Borobudur Kapten Arm Sutikno, saat berkunjung pada salah satu tokoh agama Haji Mursidi di Desa Wringinputih, Kecamatan Borobudur, Rabu (12/6).

Komunikasi yang dilaksanakan oleh Danramil ini bertepatan pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H dimana seluruh umat muslim bersama merayakan hari kemenangan setelah melaksanakan puasa Romadhon sebulan penuh.

"Ini juga sebagai bentuk ketaatan kita pada Allah SWT. Halal bihalal dengan saling mengunjungi  untuk saling meminta maaf dan saling memaafkan," ungkapnya.

Danramil yang juga didampingi oleh Bati Tuud Koramil Borobudur Pelda Iwan Kusmana berharap agar para tokoh agama dan tokoh masyarakat bersinergi dengan aparat pemerintahan guna mendukung program pembangunan dan senantiasa bersama - sama menjaga wilayah agar tetap kondusif. (KB.M2).

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply