» » Inilah Identitas Maling Burung Yang Babak Belur Dihajar Massa

Muntilan, kabarMagelang.com--Unit Reskrim Polsek Muntilan, Resor Magelang, Polda Jateng mengamankan Ichsanudin, (41) warga Desa Madusari, Kecamatan, Secang,  Magelang yang tertangkap warga karena mencuri burung dan ayam, di rumah anggota TNI Dusun Dukuh, Desa Sriwedari Kecamatan Muntilan kabupaten Magelang, Kamis (20/6) kemarin.

Kapolsek Muntilan melalaui Kanit Reskrim Iptu Bunyamin, mengungkapkan setelah mendapat laporan dari warga adanya pencuri burung yang di amankan warga, pihaknya langsung mendatangi TKP.

“Sampai di TKP kami melihat tersangka mengalami luka luka pada bagian wajah akibat diamuk warga," katanya di Mapolsek Muntilan,  Jumat (21/6).

tersangka dan barang bukti kemudian damankan di Polsek Muntilan. "Dan tersangka yang semuala mengaku warga Muntilan ini,  di bawa ke RSUD Muntilan untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan." ungkap Bunyamin.

Sementara dari keterangan Korban Yamali, (45), pelaku melakukan penencurian  dengan mengendarai sepeda motor vario. Pelaku langsung mengambil ayam jago dan burung kenari, serta burung love bird dua ekor dan dimassukan ke dalam tas ransel.

“Saat mau pergi saya di bantu warga sekitar langaung mengamankan pelaku.  Karena banyak yang emosi, warga sempat mengamuk pelaku," terangnya.

Dalam kejadian ini Korban menderita kerugian kurang lebih 3.900.000 (tiga juta sembilan ratus ribu rupiah ).

"Tersangka kami jerat pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman pidana paling lama 5 tahun penjara," tegas Bunyamin. (Kb. M2).

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply