» » Tekad Ayu Herera Pengusaha Bengkel Mobil Yang Belum Berkesempatan Jadi DPR

Mungkid, kabarMagelang.com__Meski belum berhasil menduduki kursi DPRD Kabupaten Magelang pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 kemarin, Calon Legislatif (Caleg) cantik dari Partai PDIP Dapil 6 Kabupaten Magelang, Ayu Herera Safitri (24) asal Desa Gulon, Kecamatan Salam, Magelang, tetap berkomitmen untuk membantu masyarakat.

Pemilik bengkel mobil yang masih berstatus mahasiswsi di salah satu perguruan tinggi di Jogjakarta ini, mengaku, tidak pernah menyesal kendati belum berhasil menduduki kursi dewan di Kabupaten Magelang. Bahkan hal tersebut dianggap sebagai penyemangat dan pelajaran berharga, dan tetap bertekat membantu masyarakat.

"Saya cukup realistis terhadap hasil kemarin, ada juga hal-hal yang sudah saya perhitungkan. Baik usia, pengalaman, dan mungkin masyarakat masih banyak yang belum percaya. Tetapi ini tidak mengurungkan niat saya untuk tetap membantu masyarakat," ungkap Ayu Herera saat ditemui di rumahnya, Selasa (18/6).

Ayu menilai hasil maupun keputusan yang sudah ditetapkan oleh penyelenggara Pemilu (KPU) sudah sangat baik. Ia juga telah menerima hasil keputusan tersebut secara sportif.

"Sebagai caleg harus bisa legowo atas hasil yang diperoleh, baik itu menang atau pun kalah," ujarnya.

Kendati belum sukses menjadi wakil rakyat saat ini, Ayu mengatakan tidak menutup kemungkinan akan maju lagi pada periode mendatang.

"Kalau masih ada kesempatan, dan tuhan mengizinkan untuk melanjutkan perjuangan, saya akan maju lagi di periode yang akan datang," kata Ayu.

Saat ini, Ayu sendiri sedang berkonsentrasi menyelesaikan studinya di salah satu universitas di Yogyakarta. Di usianya yang masih 24 tahun, ia juga sudah menekuni beberapa usaha yang dimiliki, diantaranya bengkel mobil, wisata pemandian, dan peternakan ayam. Dalam menjalankan usahanya ini Ayu tidak bisa lepas dari sekitarnya terutama di bidang lapangan pekerjaan,

"Kebetulan semua usaha yang saya miliki melibatkan masyarakat. Harapan saya paling tidak masih bisa membantu masyarakat dengan memberikan lapangan pekerjaan,"  pungkasnya.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply