» » HUT Bhayangkara ke 73 Polres Magelang Selenggarakan Tumpengan di Beberapa Tempat

Muntilan, kabarMagelang.com--Sebagai rasa syukur dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Waka Polres Magelang Polda Jateng Kompol Eko Mardiyanto SH bersama kabag Sumda Polres Magelang, Kasat Bimas dan Kapolsek Jajaran distrik Muntilan adakan tumpengan bersama di Rumah Sakit Umum Muntilan. Sealin itu tumpengan juga dadakan dengan para pedagang dan pengunjung Pasar Penampungan di Muntilan. Senin(8/7) siang.

Kegiatan Pembagian tumpeng syukuran ini serentak dilangsungkan di Lima titik di Kabupaten Magelang , Kapolres Magelang AKBP Yudhianto Adhi Nugroho berada di Kantor  BRI Cabang Magelang, Kabag Ops di Artoss Mall, Kabag Ren di Pasar Borobudur.

Direktur Rumah sakit Umum Muntilan dr M Sukri , mengucapkan selamat Ulang Tahun Bhayangkara yang 73, semoga polri ke depan lebih maju dan di cintai oleh masyarakat.

"Semoga jalinan kerja sama antara Polri dan Rumah Sakit tetap berjalan dengan lancar," katanya.

Waka polres  Magelang Kompol Eko Mardiyanto SH mengatakan, tumpengan ini sebagai tanda syukur kepada Allah SWT dimana pada tanggal 1 Juli Polri berulang tahun yang ke 73.

"Kami mohon doa restu semoga ke depan bisa mengemban amanah rakyat, bertugas mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Untuk itu tentunya Harus juga dibantu dan didukung masyarakat,"  ungkapnya.

Usai di RSUD, tumpengan dilanjutkan ke relokasi pasar muntilan, dan di terima oleh Kepala Pasar Muntilan Budiman, yang langung diserbu oleh para pedagang yang ada. (Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply