» » Gathering Artos Offroad Bersama Media Susuri Perbukan Menoreh


Salaman, kabarMagelang.com__Untuk menjalin dan silaturahmi Artos Group gelar gathering media di perbukiatan Menoreh, Kecamatan Salaman, Magelang, Sabtu (21/9). Dalam kegiatan kali ini Artos Group kembali mengajak puluhan awak media baik cetak, tv, radiao, maupun online yang ada di Magelang. Magelang, untuk Off-Road dengan menggunakan mobil jeep menyusuri perbukitan di kawasan Menoreh.

Acara gathering dengan kegiatan offroad ini dengan menempuh medan yang curam dan jalanan batu dan melintasi area perbukitan menoreh hingga perkebunan teh. Selain itu peserta media gathering juga di ajak untuk off-road di area wisata De Loano dengan medan yang semakin berkelok dan curam.

Melintasi 3 kabupaten yang ada yaitu, Magelang, Purworejo dan Kulon Progo berabagai area wisata di lalui mulai dari kebun teh, kawasan wisata De Loano, hingga sajian pemandangan sepanjang jalan yang memamerkan keindahannya.

General Manager Grand Artos Hotel & Convention, Ilus Ruswati yang turut mendampingi peserta dalam media gathering mengatakan bahwa acara ini, sekaligus rekreasi yang  bertujuan untuk lebih menjalin silaturahmi dan keakraban antara media dan Artos Group.

“Selain itu, media gathering ini juga bertujuan untuk memperkenalkan unit bisnis Artos Group kepada wartawan. Seluruh perwakilan unit bisnis hadir dalam acara ini, mulai dari Artos Mall, Grand Artos Hotel & Convention, Maple Gym & Spa, Easy Trans, dan Artos Laundry,” ujarnya.

General Manager Artos Mall, Raymond Aditya mengungkapkan bahwa kegaitan media gathering ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi edukasi akan adanya wisata alam yang sangat berpotensi khususnya bagi wisatawan maupun warga sekitar.

“Peserta juga di suguhkan edukasi yang ada di wilayah setempat, antara lain pemerahan susu kambing, cara membatik, dan pengetahuan mengenai bagaimana ternak lebah hingga menjadi sebuah madu,” jelasnya.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply