» » Kecelakaan Maut Terjadi di Kawasan Candi Borobudur Satu Orang Tewas Ditempat


Borobudur, kabarMagelang.com__Kecelakaan maut yang melibatkan pengendara sepeda motor nopol AA 3452 KG, menabrak sebuah minibus nopol B 1894 TZ terjadi di jalan Medangkamolan dusun Bogowanti, Desa Borobudur, Magelang, Minggu (20/10) sore. Kecelakan tersebut mengakibatkan satu orang korban meninggal di tempat kejadian atas nama Sawali Yulianto (33) warga Desa  Menoreh, yang merupakan pembonceng, dan satu orang kritis atas nama Ahmad Coirul Umam (22) warga Desa Ngadirejo, Salaman.

Menurut keterangan pengendara minibus Giat Wahyu Mukti (37) warga Wonosobo, kejadian sekitar pukul 16.00 wib. Waktu itu dia bersama istri dan anaknya melaju pelan dari arah timur dengan kecepatan sedang, tiba-tiba dari arah berlawanan ada sebuah sepeda motor yang jalanya zik zak dengan kecepatan tinggi.

“Saya sudah menghentikan mobil saya, namun pengendara tersebut sudah terlanjur ke kanan melewati garis marka dan langsung menabrak bagian depan mobil saya. Saya melihat dengan jelas pengendara yang didepan kepalanya membentur kaca mobil saya, sedang pembonceng terpental dan jatuh di belakang mobil,” katanya.

Kanitlaka Polres Magelang IPDA Vigra Badurachaman membenarkan kejadian tersebut. Dia menyebutkan satu pengendara sepeda motor mengalami luka parah di bagian kepala dan keadaanya kritis.

“Sedang pembonceng atas nama Sawali Yulianto warga Desa Menoreh meninggal di tempat kejadian, dengan luka parah di bagian kepala,” ujarnya. (Kb.M2)





About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply