» » KNPI Kabupaten Magelang Gelar Festival Band


kabarMagelang.com__Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, DPD KNPI Kabupaten Magelang menggelar festival band Gemilang 2019. Festival band yang disuport oleh Pemerintah Kabupaten Magelang ini, berlansung di Lapangan drh. Soepardi  selama dua hari mulai Jumat-Sabtu (25-26/10).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Magelang, Ariyanto mengatakan, festival band ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan KNPI, dengan tujuan untuk mewadahi  kegiatan para generasi muda dan pelajar di Kabupaten Magelang.

"Ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kegiatan generasi muda di wilayah ini terutama dibidang seni," katanya.

Dia mengungkapkan selain Festival band KNPI Kaupaten Magelang juga mengadakan seminar pemuda dan puncaknya ditutup dengan upacara bendera Selasa (28/10) mendatang.  Ari juga menyebutkan bahwa festival band tahun ini, hanya diikuti grup-grup band dari Kabupaten Magelang.

"Pendaftaran sendiri sudah dilakukan pada tanggal 1 hingga 19 oktober. Dilanjut seleksi tanggal 20 di dejavu studio mertoyudan dan studio midnite borobudur. Sebagai lagu wajib adalah bendera milik coklat dengan lima lagu pilihan. Meliputi rumah kita (god bles), garuda di dadaku (netral), dari mata sang garuda (pee wee gaskin), jadilah legenda (superman is dead) dan gebyar-gebyar dari alm gombloh," jelas Ari.

Menurut rencana, festival band sendiri akan dibuka Bupati Magelang, Zaenal Arifin  pada Jumat (25/10) siang ini. (Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply