» » Satlantas Polres Magelang Targetkan 2.800 Tilang Selama Operasi Zebra Candi 2019


KabarMagelang.com__Satlantas Polres Magelang akan menggelar opreasi  Zebra Candi 2019 mulai hari ini 23 Okteber hingga 5 Nopember 2019 mendatang.  Operasi  gabungan yang melibatkan TNI dan Satpol PP ini akan dilaksanakan di beberapa titik di wilayah hukum Kabupaten Magelang. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso usai memimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra Candi 2019 di halaman Mapolres Magelang, Rabu (23/10).

“Tujuan dari Operasi Zebra Candi 2019 adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas, dengan mengutamakan tidakan penilangan bagi pelanggar,” kata Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso.

Dalam Operasi Zebra Candi 2019 ini pihaknya melibatkan 66 personil gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, dan Satpol PP, dan akan digelar hingga 14 hari kedepan di beberapa titik, dengan target penindakan 200 tilang perhari, atau sekitar 2.800 tilang selama operasi.

“Sasaran utama jelas pengendara terutama kendaraan roda dua, yang melanggar seperti tidak memakai helm, tidak dilengkapi surat-surat, berkendara ugal-ugalan tanpa kelengkapan kendaraan, serta kendaraan roda 4 yang melanggar. Kita akan gelar baik pagi, siang bahkan malam hari,” ujarnya.

Pihaknya berharap ada kerjasama yang baik dengan pihak terkait, serta masyarakat agar mensukseskan selama kegiatan berlangsung.

“Mari bersama-sama menegakkan disipilin berlalu lintas agar tercipta suasana aman dan tertib saat berkendara,” tegas Pungky.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply