Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Stand Disperpusip Kota Magelang Jadi Stand Terbaik di Pameran Perpustakaan Jateng 2019


kabarMagelang.com__Stand Dinas Perpustakaan dan Arsip (Disperpusip) Kota Magelang berhasil meraih Juara 1 Stand Terbaik pada Pameran Perpustakaan dan Arsip se-Provinsi Jawa Tengah tahun 2019. 

Penghargaan tersebut diberikan pada acara penutupan pameran, di Purwokerto, Minggu (20/10) lalu.

Tartib Karyadi, Kasie Pengelolaan Kearsipan mewakili Disperpusip Kota Magelang menerima Thropy dan piagam tersebut. Ia menyampaikan bahwa penghargaan ini diperoleh berkat kerja tim Disperpusip. 

"Kami berusaha menarik perhatian pengunjung untuk mampir ke stand sehingga  memaksimalkan promosi Disperpusip dan juga Kota Magelang. Dengan begitu, kampanye ajakan membaca dan sadar arsip akan lebih efisiem," ujarnya.

Stand Disperpusip berhasil menarik perhatian pengunjung dengan desainnya yang unik. Menampilkan ciri khas Kota Magelang secara fisik maupun konten. Tim memajang foto, dokumen, buku dalam bentuk cetak maupun digital. 

Beragam informasi seperti layanan, pariwisata, produk UMKM juga turut melengkapi.
 Tidak hanya itu, di stand tersebut juga disediakan aneka souvenir bagi pengunjung yang aktif dan doorprize menarik.

Kepala Disperpusip Kota Magelang Isa Ashari, menuturkan melalui pameran tersebut pihaknya ingin turut berkontribusi menkampanyekan budaya literasi bagi masyarakat.

"Di sini kami menunjukkan eksistensi dalam mengkampanyekan minat baca kepada  masyarakat luas menuju Indonesia pintar dan bermartabat melalui budaya membaca," jelas Isa.

Untuk diketahui, pameran yang mengangkat tema "Dari Jateng Menuju Indonesia Pintar dan Bermartabat" itu menghadirkan 62 stand yang terdiri dari  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kota/kabupaten se-Jateng dan instansi vertikal lainnya.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply