» » Bus Karyawan Pemda Magelang Menabrak Siswa SMP Hingga Meninggal



Mungkid, kabarMagelang.com__Bus karyawan milik Pemda Magelang menabrak seorang siswa di jalan raya Palbapang-Mendut tepatnya depan Garasi Bus Putra WD Dusun  Santan, Desa Pabelan, Kecamatan Mungkid, Magelang, Jumat (4/10) pagi. Akibat dari peristiwa tersebut siswa yang diketahui bernama Abdul Alfatah  Al Ihwani (16), warga Dusun Tambakan Semawung, Desa Sedayu, Kecamatan Muntilan, mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di Tempat Kejadian.

Menurut saksi mata Yohana Sulistyowati (54), kejadian bermuala saat Bus Pemda dengan nopol AA-1165-HB melaju dari arah Palbapang, sesampai di tempat kejadian didepan bus tersebut berusaha menyalip siswa (korban) yang merupakan pelajar dari SMP Iksanul Fikri Pabelan, yang mengendarai sepeda motor nopol AA 6591 YT.

“Pada saat bus akan menyalalip sepeda motor korban oleh dan terjatuh tepat di depan bus. Karena jaraknya sangat dekat sehingga bus tidak bisa mengindari korban, dan langsung menabraknya,” ungkapnya.

Kanitlaka Polres Magelang membenarkan kejadian tersebut, namun demikian pihkanya masih menyelidiki peristiwa tersebut dengan meminta keterangan dari saksi-saksi lainya termasuk pengemudi bus.

“Pengemudi bus bernama Supartana (56) PNS warga Brengkel Salaman, kita akan mintai keteranganya setelah pengumpulan data-data selesai,” tandasnya.(Kb,M2)








About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply