» » Tidak Bersedia Mundur, Warga Desa Kebonrejo Segel Ruang Kantor Kepala Desa


Salama, kabarMagelang.com__Warga Desa Kebonrejo, Kecamatan Salaman terpaksa menyegel pintu ruang Kepala Desanya, Jumat (6/12). Meski sudah dimediasi oleh Muspika Kecamatan Salaman, dan mengakui bersalah telah menggunakan dana bantuan Gubernur tahun 2018 untuk keperluan lain, Kades Kebonrejo, Muhammad Sajidun tetap bersikukuh tidak bersedia mengundurkan diri dari tuntutan warga.

Aksi ratusan warga yang mendapat pengawalan dari pihak kepolisian dan TNI ini tidak membuahkan hasil sesuai dengan tuntutan warga yang menghendaki kepala desanya mundur. Kepala desa Kebonrejo tetap tidak bersedia mungundurkan diri, meski warga mendesaknya mundur.

Massa yang keceewa ini akhirnya melakukan penyegelan pada pintuk ruang kepala desa dengan menggunakan kayu dan menguncinya.

“Kita sudah ketahui  bersama tadi di mediasi, Kepala Desa M. Sajidun, telah mengakui menggunakan dana bantuan Gubernur tahun 2018 untuk keperluan lain, namun dia tidak bersedia mengundurkan diri sesuai dengan tuntutan kami,” kata salah satu korlap Haryoko.

Usai melakukan aksi penyegelan masa masih bertekad membawa kasus penggunaan dana desa yang diduga mencapai ratusan juta ini ke jalur hukum.

“Karena Kepala Desa Tidak bersedia mundur kita tetap menempuh jalur hukum,” tegasnya.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply