» » Operasi Kewilayahan, Polres Magelang Sita Puluhan Botol Miras


kabarMagelang.com__Dalam rangka memerangi Penyakit Masayarakat (Pekat) jajaran Kepolisian Satuan Sabhara Polres Magelang,  melakukan operasi kewilayahan dengan sasaran pemakai, penyimpan maupun penjual Miras ( Minuman Keras), Kamis (2/1/2020). Dalam operasi tersebut Petugas berhasil menyita puluhan botol miras dari seorang penjual di wilayah Kecamatan Secang, Magelang.

Kasat Sabhara AKP Bambang Sulistyo S.Sos, mengungkapkan operasi kewilayahan ini tujuanya untuk menciptakan kondusifitas keamanan wilayah yang sewaktu-waktu bisa terganggu akibat dari minuman keras.

“Kami berhasil menyita dan mengamankan sejumlah barang bukti berupa 23 botol miras jenis anggur merah dan  6 botol dan jenis Vodka 16 botol, dari warung milik Rochayati, (52), warga  Desa Donomulyo, Kecamatan Secang, Magelang,“ ungkapnya.

Dia menegaskan bahwa operasi kewilayahan ini akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan guna menekan angka kriminalitas.   

“terjadinya tindakan kriminalitas selama ini, salah satu penyebabnya diawali dari mengkonsumsi miras,” ujar Bambang.

Selanjutnya Barang Bukti dan pemiliknya Rochayati dibawa ke Polres Magelang Guna dilakukan pemeriksaan dan kemudian akan diajukan dalam sidang tindak pidana ringan di Pengadilan Negeri Magelang.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply