» » PT.Taman Wisata Candi Borobudur Berikan Hadiah Kejutan Kepada Pengunjung Pertama Tahun 2020


Borobudur, kabarMagelang.com__PT. Taman Wisata Candi Borobudur memberikan hadiah kepada empat orang wisatawan sebagai pengunjung pertama kali di Tahun 2020, Rabu (1/1) pagi. Mereka adalah dua orang wisatawan manca negara yakni pasangan suami itri asal Jepang, dan dua orang wisnus asal Kecamatan Kaliangkrik, Magelang. Selain mendapatkan hadiah mereka juga diberikan kesempatan diantar dengan menaiki mobil listrik dari pintu loket hingga pintu masuk Candi Borobudur. Sebelumnya PT.TWCB juga memberikan hal yang sama kepada empat orang pengunjung terakhir 2019.

“Sudah menjadi tradisi dari PT. TWC setiap pergantian tahun yakni bertepatan dengan tahun baru, selalu memberikan kenang-kenangan tersediri bagi mereka yang pertama kali membeli tiket masuk Candi Borobudur. Dengan pemberian ini diharapkan bisa ikut mempromosikan kepada warga asal mereka bahwa di Borobudur tetap menarik untuk dikunjungi,” ujar Genderal Manager PT.TWC I Gusti Putu Nugrah usai memberikan ucapan selamat kepada pengunjung pertama di Taman Wisata candi borobudur, Kamis.(1/1).

Dia menjelaskan bahwa target kunjungan selama libur natal dan tahun baru 2109, dari 402 ribu pengunjung sampai dengan saat ini sudah tercapai 370 ribu atau sudah 75 persen.

“Kemudian target selama satu tahun (2019) sebanyak 4,5 juta wisatawan, tercapai 4 juta wisatawan,” jelasnya.

Pengunjung pertama Mundakir Bersama istrinya asal Kaliangkrik, Magelang, mengaku sangat senang mendapat hadiah tidak terduga ini. Dia mengaku berangkat dari rumah sekitar pukul 03.00 wib dari rumahnya.

“Saya berangkat dari rumah pukul 03.00 wib dan sampai di Candi pukul 05.00 wib. Tujuan kami agar nanti bisa pulang lebih awal dan tidak terkena macet di jalan,” akunya.

Sebelumnya pada Selasa (31/12) sore PT. TWCB juga memberikan hal yang sama kepada empat orang pengunjung terakhir masing-masing pasangan suami itri dari Tangerang, dan Purwokerto. Selain menerima hadiah kejutan mereka juga diberi kesempatan naik mobil listrik hingga di depan tangga naik Candi Borobudur.((Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply