Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Ratusan Satpam Ikuti Upacara HUT Satpam ke 39 di Mapolres Magelang


kabarMagelang.com__Ratusan anggota Satuan Pengamanan (Satpam) se Kabupaten Magelang mengikuti upacara HUT Satpam ke-39 Tingkat Polres Magelang, di halaman Mapolres Magelang, Rabu (22/1/2020) pagi.  Dengan tema Satuan Pengamanan Berbasis Kompetisi Mewujudkan SDM Unggul, demi terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Dan Terjaminnya Keamanan Di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju.

Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Waka Polres Magelang Kompol Eko Mardiyanto menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang sinergi selama ini antara Satpam dan instansi Polri. 

"Keberadaan Satpam sangat penting guna mendukung program pemerintah, tentunya dalam hal keamanan bersama TNI Polri. Selaras selaras dengan program pemerintah yakni ikut menjaga keamanan dan stabilitas kamtibmas di lingkungan,” katanya saat membacakan sambutan Kapolri.

Dia berpesan agar para satpam dalam pekerjaannya senantiasai menjaga kesehatan saat bekerja, melaksanakan tugasnya sebagai bentuk salah satu ibadah, tanamkan kebanggaan dan kehormatan profesi satpam dengan bekerja sepenuh hati.

"Pesan terpenting yakni selalu menjaga  kode etik pekerjaan satpam, terus tingkatkan kompetisi diri, tingkatan kerja sama dengan TNI polri dan stake holder. Serta selalu gelorakan penanaman pohon dilingkungan kerja untuk mendukung program penghijauan," ujar Eko.

Usai mengikuti upacara  para satpam akan mendapatkan pengarahan lebih lanjut dari Polres Magelang yang ditutup dengan syukuran.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply