» » Semarakkan Imlek Artos Mall Selenggarakan China Town Multi Expo


kabarMagelang.com__Menyemarakkan perayaan Tahun Baru Imlek 2571 tahun 2019, Armada Town Square (Artos) Mall mengadakan China Town Multi Expo (11 – 23 Januari 2020).  Expo yang diselenggarakan di Atrium dengan dekorasi Imlek ini sedikitnya ada 21 stands yang menjual pernak – pernik imlek, furniture, fashion hingga mainan anak – anak. 

Public Relation Artos Mall Dhea Aulia, mengungkapkan tujuan kegiatan ini untuk meramaikan tahun baru imlek. Selain itu juga dapat memenuhi kebutuhan pengunjung terkait dengan kebutuhan imlek. 

Stan-stan ini menjual lampion, amplop angpao, celengan, gantungan kunci, stiker dinding, pernak – pernik, dan pakaian anak – anak serta dewasa. Harga yang ditawarkan beragam, mulai dari Rp 5.000,00 hingga Rp 200.000,00. Hingga hari ini, barang yang paling banyak terjual amplop angpao dan stiker hiasan untuk dinding, ” jelasnya Jumat (17/1/2020)

Selain itu di Armada Swalayan juga 15 stan kuliner diantaranya Anggi Kids, Naura, Rinoa, Nashkhee, Safira, Gebang Mas, Vemos, Shine & Glow, Kids Shops, Faeza, Toyz-Master, Dac Store, E-Fashion, Upsocks dan Pilar Ayu. 

Stankuliner ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan Imlek pengunjung Artos Mall. “” ujar Dhea Aulia, 

Kemudian ada juga, Win Sportwear Fashion yang menjual pakaian dengan tema imlek untuk anak – anak hingga dewasa, serta Miniso, Mr DIY, Payless, Erafone, Minimal, Buccheri, Matahari dan Buti mengadakan sale khusus untuk meramaikan perayaan Tahun Baru China.

“Kita masih ada serangkaian acara dalam waktu dekar ini, diantaranya Nyoyo & Nonik Fashion Show tanggal 19 Januari di Atrium dan Acrobatic Liong Dance tanggal 25 Januari di Atrium serta keliling Artos Mall,” pungkasnya.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply