Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Wali Kota Magelang Ingin Dokter RSUD Tidar Solid


kabarMagelang.com__Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito memberikan pengarahan kepada seluruh dokter di RSUD Tidar Kota Magelang, di lantai 3 gedung baru RSUD Tidar, Rabu (8/1/2020).

Sigit meminta mereka untuk solid dan mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Pergerakan RSUD Tidar sangat bagus, kemajuannya bisa dibanggakan. Bukan hanya karena Direktur dan Wali Kotanya, tapi juga para dokternya yang solid dan sinergi," katanya.

Sigit meminta para dokter untuk tetap bertugas seperti biasanya meski direktur sebelumnya, dr Sri Harso, telah berpindah tugas ke Dinas Kesehatan Kota Magelang

"Jangan berubah, bahkan harapan saya meningkat (kinerjanya)," tuturnya.

Selain melayani pasien, Sigit ingin para dokter juga berfikir tentang Kota Magelang yang notabene minim sumber daya alam (SDA). RSUD Tidar, katanya, adalah salah satu unggulan Kota Magelang dalam hal pelayanan kesehatan.

"Teman-teman dokter saya ajak berfikir jauh dalam rangka kota ini supaya bermartabat, maju, dokternya oke. Dokter juga harus tahu visi dan misi Kota Magelang," katanya.

Untuk diketahui, pembangunan gedung RSUD Tidar Kota Magelang segera tuntas. Rumah sakit yang terletak di Jalan Tidar itu memiliki fasilitas yang lengkap.

Gedung baru 8 lantai ini ruang rawat jalan dan 140 tempat tidur khusus kelas III. Fasilitasnya meliputi ruang radiologi, laboratorium, poli, spesialis jantung, rekam medis, manajemen, bassement, dan sebagainya.

Kemudian fasilitas poliklinik yang representatif di lantai 3, 4, 5 agar masyarakat tidak lagi antre terlalu banyak.

Sementara lantai 6 yaitu fisioterapi, lantai 7 dijadikan laboratorium dan patologi anatomi. Lalu, lantai paling atas akan dijadikan perkantoran hingga ruang pertemuan.

Ini untuk memberikan kenyamanan kepada para pasien maupun pengunjung rumah sakit, rumah sakit ini dipasang 4 lift dan eskalator, juga tangga darurat. (Kb.M2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply