» » Armada Band Akan Tampil di Konser Moncer Serius 2020

KabarMagelang.com--Panggung Konser Musik Moncer Serius 2020 akan menghadirkan bintang tamu spesial, Armada Band, Sabtu (7/3/2020). Konser yang akan digelar di Alun-alun Kota Magelang itu merupakan penampilan perdana band yang digawangi Rizal (vokalis), Radha & Mai (gitar), Endra (bass), dan Andit (drum), itu di Magelang.

Menurut Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Magelang Djarwadi, band ini memiliki banyak penggemar di Magelang dan sekitarnya, sehingga diharapkan konser akan berlangsung meriah.

Djarwadi berujar, Armada Band akan tampil sekitar pukul 22.00 - 23.00 WIB. Namun sebelumnya, beberapa band lain bergenre pop akan tampil antara lain The Star of TVM, Penyanyi pemenang Agri Flori 2019 kolaborasi DJ Qla, Java Electronik Contemporer dan sebagainya, mulai pukul 13.00 WIB.

"Armada Band akan tampil membawakan sekitar 10 lagu, semoga bisa lebih," kata Djarwadi saat jumpa pers di aula Kantor Disporapar Kota Magelang, Kamis (5/3/2020).

Ia memaparkan, konser musik ini akan menggunakan panggung rigging berukuran 18x9 meter dengan ketinggian panggung 1,5 meter. Agar terkesan luas, jarak lantai panggung dengan atap dibuat longgar sekitar 6 meter.

Panggung akan didukung dengan pencahayaan lampu dan soundsystem  yang memadai. Sehingga diharapakn menjadi konser terbaik dan menghibur penonton. Djarwadi menargetkan konser akan dihadiri antara 15.000 - 20.000 penonton.

Menurutnya, konser musik menjadi salah satu strategis untuk mengundang wisatawan masuk ke Kota Magelang. Ini merupakan bagian dari agenda tahun kunjungan wisata bertajuk Moncer Serius 2020.

"Harapannya dapat menggerakkan roda perekonomian masyarakat, mulai dari kuliner, hotel dan pusat oleh-oleh akan ramai," ujarnya.

Sementara itu, Dora Lina Bineri, owner DG Production event organizer (EO) yang didapuk Pemkot Magelang untuk membantu pelaksanaan acara ini, menambahkan pada konser ini disediakan sebanyak 5 layar guna menayangkan penampilan Armada secara langsung.

Layar ini disebar di beberapa titik, tiga diantaranya ditempatkan disekitar panggung. Pemasangan layar ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan penonton, agar dapat menikmati penampilan Armada tanpa terganggu jarak pandang.

"Sementra dua screen akan kami letakkan di tengah alun-alun," ujar Dora.

Di acara konser musik ini, Pemkot Magelang sekaligus meluncurkan program Magelang Great Sale. Program ini akan dimulai bulan April dan September 2020. Peluncuran akan ditandai dengan pemanahan replika tas belanja berukuran besar oleh Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito. (Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply