» » Polisi Temukan Identitas Mayat Yang Mengambang di Sungai Progo

kabarMagelang.com__Polisi akhirnya bisa mengedintifikasi mayat tanpa identitas yang ditemukan warga di sungai Progo, Dusun Sangen, Desa Candirejo, Kecamatan Borobudur, Magelang, Sabtu (6/6/2020) kemarin. Korban adalah RA (25) warga Dusun Brongsongan,  Desa Borobudur, Magelang. Identitas korban diketahui setelah adanya keluarga yang mengenali ciri-ciri korban yang sudah ada di kamar jeazah RSUD Muntilan.

Kanitserse Polsek Borobudur IPDA Zubaidah membenarkan bahwa korban adalah SA (25) warga Dusun Brongsongan, Desa Borobudur, Magelang. 

“Iya benar mayat yang ditemukan di sungai Progo kemarin (6/6/2020) siang adalah SA,” katanya saat dikonfirmasi
melalui Whatsapp Minggu (7/6/2020).

Setelah ada keterangan dan pengakuan, Polisi akhirnya menyerahkan korban ke pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka Dusun Brongsongan, Desa Borobudur, Magelang Sabtu (6/6/2020) malam.

“Semalam sudah kita serahkan ke keluarganya,” ujar  Zubaidah.

Dketahui sebelumnya warga Borobudur digemparkan adanya penemuan mayat mengambang di sungai Progo, tepatnya Dusun Sangen, Desa Candirejo, Kecamatan Borobudur,  Magelang,  Sabtu (6/6/2020) siang. Mayat laki-laki tanpa identitas ini pertama kali diktemukan oleh warga yang sedang memacing ikan di kali tersebut. Usai dievakuasi mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD Muntilan untuk dilakukan visum.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply