Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Warga Borobudur Digemparkan Adanya Penemuan Mayat Bertatto Mengambang di Sungai

KabarMagelang.com--Warga Borobudur digemparkan adanya penemuan mayat mengambang di sungai Progo, tepatnya Dusun Sangen, Desa Candirejo, Kecamatan Borobudur,  Magelang,  Sabtu (6/6/2020) siang. Mayat laki-laki tanpa identitas ini pertama kali diktemukan oleh warga yang sedang memacing ikan di kali tersebut.

Kapolsek Borobudur, AKP Sigit Asnawi, mengungkapkan mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan sekitar pukul 13.00 wib oleh warga yang sedang memancing.

"Mayat tersangkut ranting bambu, posisi terlentang dan baju terbuka, dengan ciri-ciri badan ada tatto, rambut sedikit gondrong," katanya.

Evakuasi mayat yang belum diketahui identitatasnya ini melibatkan anggota Polsek Borobudur, TNI, relawan, OPRB, Damkar, dan BPBD memakan waktu kurang lebih dua jam.

"Posisi mayat berada di bawah tebing yang curam dan dalam sehingga petugas, terpaksa menariknya dengan tali," ungkap Kapolsek.

Setelah berhasil mengevakuasi mayat langsung dibawa ke RSUD Muntilan untuk dilakukan visum.

"Kita belum bisa mengungkap identitas dan penyebab kematianya, nunggu hasil dari penyelidikan dan visum rumah sakit dulu," pungkasnya.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply