Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » » Grand Artos Hotel Hadirkan Promo Anniversary Hingga Rp.800 Ribu Selama 3 Hari

kabarMagelang.com__Ditengah keadaan sektor pariwisata yang mulai menggeliat, Grand Artos Hotel tetap mengusahakan yang terbaik untuk seluruh pihak, terutama karyawan hotel. Perayaan anniversary ke-8 ini dirayakan secara sederhana dengan melibatkan seluruh karyawan hotel. Antara lain, excellent grooming atau potong rambut gratis untuk seluruh karyawan pria, clean as you go yaitu kegiatan kerja bakti dengan membersihkan seluruh area luar hotel dan mall, cool as ice cream yaitu pembagian ice cream kepada seluruh karyawan hotel. Kegiatan tersebut akan di laksanakan mulai tanggal 12 hingga 14 Agustus 2020 mendatang.

Selain itu, sebagai puncak acara perayaan anniversary, acara tasyakuran dan potong tumpeng akan di laksanakan pada 18 Agustus 2020 mendatang. Acara tersebut akan di hadiri oleh karyawan Grand Artos Hotel dan perwakilan dari masing-masing unit bisnis seperti, Artos Mall, Easy Trans, dan Artos Laundry. Hal tersebut tak lain sebagai wujud rasa syukur akan kehadiran Grand Artos Hotel & Convention selama 8 tahun ini, sekaligus memberikan doa dan harapan untuk Grand Artos Hotel di tahun-tahun mendatang.

Public Relations Grand Artos Hotel, Amalia Mahdhiani, menerangkan beragam spesial promo dihadirkan dalam menyambut anniversary Grand Artos Hotel & Convention. Mulai dari Room Promotion, Food & Beverage Promotion, hingga Maple Gym Promotion.

“Untuk paket Room Promotion sendiri cukup dengan merogoh kocek 800 ribu saja pengunjung sudah dapat menikmati bermalam di hotel kami. Promo akan dihadirkan dari tanggal 14 & 15 Agustus 2020 dengan beragam pilihan antara lain, Excellent Eight Room & Dinner, Excellent Eight 3 Days 2 Nights, dan Excellent Eight Suite Room,” terangnya.

"Dari harga tersebut sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang dan beberapa fasilitas hotel yang dapat di nikmati seperti kolam renang dan fasilitas olahraga," imbuhnya.

Bagi penikmat kuliner, paket Food & Beverage Promotion kembali di hadirkan mulai 16 hingga 14 Agustus 2020 mendatang. Cukup dengan membayar 80% dari bill yang di dapatkan, pengunjung dapat menikmati sajian beragam pilihan menu di seluruh outlet Food & Beverage, yaitu Pandan Coffee Shop, Kemangi Lobby Lounge, dan LImaran Sky Lounge.

Kemudian untuk pecinta alcohol, Limaran Sky Lounge & Kemangi Lobby Lounge memberikan diskon spesial hingga 18% untuk semua pilihan Wine & Spirit. Bebagai macam pilihan minuman dapat di nikmati antara lain untuk Spirit yaitu J.W. Black Label, Jose Cuervo, Jack Daniels, Seagram, sedangkan untuk pilihan Wine di antaranya Maschetti, Les Alyseis, Plaga, Jacob's Creek dan masih banyak varian minuman lainnya.

“Untuk Maple Gym sendiri kami memberikan penawaran khusus yaitu diskon hingga 30% untuk seluruh membership, baik bulanan maupun tahunan. Promo ini akan di mulai bagi pengunjung yang mendaftarkan diri pada 17 hingga 23 Agustus 2020 mendatang,” terang Amalia.(Kb.M2)

 

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply