» » Polres Magelang dan Tim Gabungan Bagikan Ribuan Masker

KabarMagelang.com__Polres Magelang bersama tim gabungan dari Kodim 0705/Magelang dan Satpol PP Kabupaten Magelang, terus laksanakan patroli masker, Kamis (10/9/2020). Tim gabungan yang dipimpin Kabag Ops Polres Magelang Kompol Maryadi ini juga melakukan sosialisasi Perbub no 38 Tahun 2020, juga membagikan ribuan masker kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan secara masif di seluruh wilayah Kabupaten Magelang, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

Kabag Ops Polres Magelang Kompol Maryadi,SH, mengatakan, pada hari dilaksanakan serentak kegiatan yang sama di 20 Polsek jajaran Polres Magelang.

"Setiap Polsek membagikan masker sebanyak 100 buah masker, jadi total 2.500 buah masker," jelasnya di sela-sela kegiatanya di Terminal dan Pasar Borobudur.

Maryadi, menegaskan bahwa kegiatan ini sekaligus sosialisasi Peraturan Bupati Magelang no 38, pasal 10 ayat 1 huruf A no 4. Dimana pemerintah menghimbau warga untuk tetap mentaati protokol kesehatan.

"Masa pandemi Covid-19 belum selesai, dan agar tidak terjadi penularan serta penyebaran virus, maka protokol kesehatan wajib dipatuhi," tegas Maryadi.

Selain itu tim gabungan juga melakukan pembagian masker, termasuk menertibkan warga yang tidak memakai masker.

"Kami bagikan masker kepada pedagang di Pasar Borobudur dan warga disekitar Terminal Borobudur.

Bagi warga yang tidak tertib memakai masker, kami suruh untuk sebutkan pahlawan nasional dan menyayikan lagu wajib," pungkasnya.(Kb.M2).

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply