Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » 30 Orang Pejabat Publik di Sawangan Ikuti Vaksinasi

KabarMagelang.com__Kapolsek Sawangan Polres Magelang AKP Tugimin bersama Danramil 12 Kapt Arh.Suhadi dan camat Sawangan Syiha Bidin, S.Sos meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid bagi pejabat publik diwilayah kecamatan Sawangan, Magelang, Kamis (25/2/2021).

Kegiatan dilakukan di Puskesmas Sawangan 1, diikuti 30 peserta yang terdiri dari Kepala dinas instansi pertanian dan KUA beserta stafnya, kepala sekolah, kades serta ketua pengasuh pondok pesantren.

Camat Sawangan Syiha Bidin mengatakan " vaksinasi ini dalam rangka untuk memberikan imunitas/ kekebalan bagi tubuh untuk melawan virus covid-19" dengan sasaran pejabat pelayan publik yang langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga rentan terhadap penularan virus.

"Alhamdulilah kegiatan vaksinasi berjalan lancar meskipun tadi ada peserta yang takut dengan jarum suntik akhirnya setelah diberi pengertian tetap menjalani penyuntikan," ungkapnya.

Kapolsek Sawangan AKP Tugimin menandaskan, hari ini merupakan tahap pertama bagi pejabat publik di wilayah kecamatan Sawangan dilakukan vaksinasi.

"Meski sudah dilakukan vaksinasi tetap harus mematuhi protokol kesehatan guna menekan penularan dan penyebaran virus covid. Untuk tahap kedua vaksinasi masih menunggu selama 14 hari lagi," pungkasnya.(Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply