» » » Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang 26 Februari 2021

kabarMagelang.com__Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang terpilih, H. Muchammad Nur Aziz dan M. Mansyur, akan diselenggarakan di Pendopo Pengabdian kompleks rumah jabatan Wali Kota Jalan Cempaka Kota Magelang, Jumat (26/2/2021).

Pasangan yang terpilih pada Pilkada 2020 itu akan dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara virtual, bersama dengan wali kota dan bupati terpilih se-Jawa Tengah.

"Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih Kota Magelang dilakukan Jumat, 26 Februari 2021, di Pendopo Pengabdian, secara virtual, mulai pukul 08.00 WIB," kata Plh Wali Kota Magelang Joko Budiyono, Kamis (25/2/20/21).

Pada acara tersebut, pihaknya hanya mengundang 25 orang sebagaimana telah ditentukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Saat ini pihaknya telah melaksanakan persiapan, hingga gladi bersih.

H. Muchammad Nur Aziz dan M. Mansyur dijadwalkan mulai bertugas pada Senin (1/3/2021), yang diawali dengan apel pagi, selanjutnya briefing dengan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Magelang. Setelah itu menghadiri sidang paripurna DPRD Kota Magelang dengan agenda menyampaikan pidato perkenalan.

Sementara tu, Wakil Wali Kota Magelang M. Mansyur juga mulai akan menempati rumah dinas, dengan diawali "ngeslupi" pada Sabtu (28/2/2021). Acara ngeslupi diisi dengan khotmil Al-Quran dan doa bersama.

Plt Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Magelang, Tri Yamto Sutrisno menambahkan, seluruh prosesi acara pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang dilaksanakan dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Tamu undangan dibatasi dan telah ditentukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Pihaknya juga telah memastikan prosedur serta fasilitas protokol kesehatan tersedia di lokasi pelantikan. (Kbm2).

  

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply