» » Polri-TNI Windusari Terus Tingkatkan Sinergitas Cegah Covid-19

kabarMagelang.com__Gabungan Sinergitas Polri-TNI dan muspika Windusari, Magelang, gelar  Bimbingan dan Penyuluhan serta Pembagian  masker, di Pasar Desa Balesari  Senin ( 01/3/2021).  Hal tersebut masih terus dilakukan dalam upaya mencegah serta memutus penularan Covid 19.

“Kegiatan  Bimbingan Penyuluhan dan pembagian masker ini bertujuan untuk  mencegah penyebaran virus Covid 19 yg semakin meningkat  Akhir-Akhir ini, Dengan kegiatanbini agar masyarakat lebih meningkatkan protokoler Kesehatan agar terhindar dari Virus Covid 19, “ ungkap Kapolsek Windusari  AKP Sutarman, saat memimpin bimbingan dan penyuluhan bersama muspika setempat.

Kapolsek menyebutkan bahwa sasaran bimbingan penyuluhan serta pembagian masker adalah pengunjung dan Pedagang Pasar.

“Dalam  kegiatan ini  Petugas memberi masker pada warga masyarakat yang tidak memakai dan membawa  masker. Kita berharap masyarakat dapat merubah perilaku untuk Selalu patuh dan menjalankan Protokol kesehatan, “ jelasnya.

kepala Desa Windusari Siswanto yang saat kegiatan ikut terlibat, mengatakan sangat mendukung kegiatan Bimbingan penyuluhan dan pembagian masker ini.

“Saya berharap  masyarakat lebih sadar untuk eenjaga kesehatan, semoga dengan terus di laksanakan kegiatan ini,  wabah pendemi Covid 19 segera berakhir dan aktivitas bisa berjalan Normal Kembali,” harapnya.(Kbm2). 

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply