» » Medona Salurkan Bantuan Rp.100 Juta ke TK LB Mutiara Hati Magelang

kabarMagelang.com__Modena menunjukkan kepedulian terhadap para penyandang difabel, di Borobudur, Magelang. Modena berhasil menggalang dana sebilai Rp. 100 juta dan di salurkan langsung ke Yayasan TK LB Mutiara Hati, Kamis (18/3/2021). 

Acara penyaluran bantuqn bertema ‘Masterpiece Retrofridge Donation For TK LB Mutiara Hati’ tersebut, bertujuan untuk embantu pembangunan ruang keterampilan dan ruang ibadah di Yayasan TK LB Mutiara Hati. 

"Kami rasa sangat penting untuk terus mendukung teman-teman kita dalam mengejar impian mereka. Jadi kami ingin membantu mewujudkan cita-cita mereka dengan membantu membangun sekolah untuk mereka belajar dan berusaha,” kata Head of Corporate Communication Modena, Vina Wijaya di TK LB Mutiara Hati Borobudur, Kamis (18/3/2021). 

Dia menjelaskan, dana tersebut untuk untuk membantu para teman-teman difabel agar terus berkarya dan berkreativitas. 

"Kami berharap donasi yang diberikan dapat bermanfaat untuk TK LB Mutiara Hati. Serta membantu teman-teman untuk terus mengejar impian. Because we truly believe our capability is limitless,” kata Vina. 

Diketahui bahwa Yayasan TK LB Mutiara Hati dibangun dan dikelola oleh Sri Murdani. Saat ini memiliki siswa sekitar 72 siswa. Yayasan tersebut dikelola secara administrasi bahkan saat pandemi Covid ini, tidak berbayar. 

"Tahun 2016, 2017 hingga 2018, lebih banyak kepada mereka yang mampu artinya bukan secara finansial saja. Karena kami juga menerima hasil bumi dari wali murid. Dan itu sifatnya bukan wajib. Kemudian untuk kelanjutan dari Mutiara Hati, kami menjual beberapa produk-produk yang dibuat oleh anak-anak ada tas rajut dan makanan-makanan kecil,” terang Sri Murdani.

Sementara Bunda PAUD Kabupaten Magelang, Christanti Zaenal Arifin yang hadir dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi galangan dana yang dilakukan Modena.

Ini merupakan suatu bentuk semangat untuk kami. Kita bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Magelang memberi perhatian lebih terhadap pendidikan anak usia dini. Karena di usia dini ini di usia emas, terlebih untuk teman-teman yang berkebutuhan khusus,” tandasnya. (Kbm2).

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply