» » Polisi dan TNI Awasi Ketat Prokes Covid-19 di Borobudur

kabarMagelang.com__Polres Magelang Sinergi Dengan Kodim 0705 Magelang serta Pemda Magelang terus mengawasi secara ketat para terhadap disiplin patuhi protokol kesehatan Covid-19 kepada pedagang dan pengunjung pasar Borobudur. Selain pengawasan, Polisi dan TNI juga membagikan ribuan masker setiap hari secara gratis.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19 di Wilayah Magelang dan memastikan masyarakat di Pasar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan Covid19,” tegas Kapolres Magelang melalui Kabagops Polres Magelang Kompol Maryadi, SH saat di pasar Borobudur Kamis (24/3/2021).

Maryadi mengatakan Polres Magelang dan Kodim 0705 serta unsur Pemda Magelang dalam hal ini diwakili dari Dinas Pasar Kabupaten Magelang akan terus melakukan pemantauan protokol kesehatan di area publik seperti pasar, dan tempat-tempat pelayanan publik lainya.

"Kami Polres Magelang dan Kodim 0705 serta Pemda Magelang akan terus melakukan pemantauan, agar protokol kesehatan tetap berjalan dengan baik di tempat umum, termasuk di Pasar Borobudur ini,” ujarnya. 

Selain itu Kabagops juga menyebutkan melakukan pembagian masker dan handsanitizer kepada pedagang dan pengunjung pasar secara gratis, agar masyarakat tetap disiplin menjakankan protokol kesehatan Covid19. 

“Setiap hari sebanyak 5000 pcs yang kita bagikan kepada masyarakat,” jelas Maryadi.

Dia berharap protokol kesehatan tetap berjalan baik sehingga masyarakat tetap bisa melakukan aktifitas dan produktif meski masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Saya berharap masyarakat menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin sehingga tetap bisa produktif,” pungkasnya.(Kbm2).

  

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply