Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Tinjau Lokasi TMMD di Magelang Kasrem 072/Pamungkas Bagikan Sembako

kabarMagelang.com__Kepala Staf Korem (Kasrem) 072/ Pmk Kolonel Inf Afianto,  mengunnjungi lokasi TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2021 Kodim 0705/Magelang di  Desa Sidorejo, Kecamatan Bandongan, Magelang, Kamis ( 26/3/2021). TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2021 Kodim 0705/Magelang tersebut berupa pengerjaan pengerasan jalan berada di areal persawahan yang menghubungkan Dusun Drojogan menuju jalan utama Bandongan - Windusari.

Dalam kunjunganya, Kasrem didampingi Pasi Bhakti TNI Korem 072/ Pmk Mayor Caj (K) Erni Sudarwati, SPd dan disambut  Dandim 0705/ Magelang Letkol Arm Rohmadi  S.Sos.,M.TR.(Han), serta Kasdim Mayor Inf Sudarno, Plt Camat Bandongan Daryoko Umar Singgih, S.STP, M.M, Perwira staf Kodim dan Kades Sidorejo.

Kasrem menyampaikan kepada Satgas TMMD di lapangan agar melaksanakan tugas dengan penuh semangat tulus dan ikhlas serta selalu mengutamakan faktor keamanan.

"Terimakasih kepada Satgas dan juga masyarakat yang sudah nyengkuyung program ini sehingga target bisa benar-benar tercapai, kita berharap dengan dibangunya jalan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Plt Camat Bandongan Daryoko Umar Singgih, mengatakan  bahwa TNI sudah melaksanakan pembangunan jalan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. 

“TNI sudah banyak membantu warga, khususnya di wilayah Kecamatan Bandongan,” katanya.

Selain meninjau lokasi TMMD Kasrem juga mengadakan bakti sosial dengan membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu yang ada di sekitar lokasi TMMD khususnya masyarakat  Dusun Drojogan Desa Sidorejo.

Muhammad Khoiri (56), salah  satu warga penerima sembako mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI yang berkiprah dalam mensejahterakan warga dalam bentuk pembuatan sarana jalan dusun dan pemberian paket sembako kepada masyarakat termasuk dirinya.

"Mudah - mudahan kegiatan sosial seperti ini menjadi berkah tersendiri buat masyarakat dan dapat langsung dirasakan manfaatnya,"ujar Khoiri.(Kbm2).

 

 

 

  

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 comments:

  1. kabarmagelang tetap berjaya TNI tetap solid bersama rakyat...

    BalasHapus
  2. Pro kabarmagelang selalu berikan kepada netizen berita yang aktual dan faktual...salam buat redaksi

    BalasHapus