Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Kapolda Jateng Cek Pospam Lebaran di Magelang

KabarMagelang.com__Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi bersama Dirlantas Polda Jateng mengecek kesiapan anggota di Pos Pam Mertoyudan, Magelang, Jumat (12/5/2021) siang.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi  menyampaikan, bahwa tujuan dari kunjungannya untuk melihat kesiapan anggotanya serta memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada petugas yang berada di Pospam. 

“Mereka tanpa lelah, masih stay di Pos Pam, dengan semangat tinggi dan selalu menggunakan serta menerapkan Protokol Kesehatan,” ujarnya saat mengunjungi pospam Mertoyudan, Magelang. 

Kapolda Jateng Juga menjelaskan, selama H-7 anggota Polda Jateng fokus terhadap kegiatan penyekatan arus mudik. Namun, saat ini fokus pada tempat-tempat pariwisata yang menjadi obyek liburan lebaran. 

“Saat ini, anggota kita fokuskan di tempat tempat obyek wisata yang ada di Jawa Tengah, dengan membentuk Satgas Publik Address serta penutupan arus, seperti pakir penuh, langsung kita tutup, sehingga ada pembatasan,” katanya. 

Kapolda berharap masyarakat Jawa Tengah dan pengunjung wisata, selalu menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga mata rantai Covid-19 segera terputus.

“Saya menghimbau kepada masyarakat dan pengunjung wisata, agar menerapkan protokol kesehatan, supaya kita bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Jawa Tengah ini, sekali lagi mari terapkan Prokes,” pungkasnya. (Kbm3).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply