» » Kapolres Magelang: Tolak Ukur Penilaian Pimpinan "Masalah Covid 19"

KabarMagelang.com__Tolok ukur pimpinan dinilai dari penanganan Covid-19. Hal tersebut disampaikan Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba saat memimpin upacara serah terima dan pengambilan sumpah jabatan Kapolsek Grabag Polres Magelang dilaksanakan di Aula Polres Magelang dengan protokol kesehatan, Rabu,(9/6/2021). 

Kapolres Magelang Akbp Ronald A Purba, S.I.K., M.Si, menyampaikan bahwa pergantian jabatan ini merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karir personil polri yang rutin dilakukan untuk memberikan pengalaman dan tambahan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal dalam mengembangkan diri pribadi dalam jenjang karier berikutnya juga bertujuan meningkatkan kemampuan organisasi, agar tidak terjebak dalam situasi rutinitas dan monoton. 

Ronald juga memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru Iptu Maryanto dan memberikan arahan  agar segera menyesuaikan diri dan mapping situasi serta fokus pada pengendalian Covid 19 di wilayah tugasnya. 

"Saya ucapkan selamat atas promosi jabatan yang saudara terima, segera sesuaikan diri, mapping internal dan eksternal, sebagaimana diketahui saat ini masih dalam.massa pandemi, tolak ukur yang paling dinilai pimpinan adalah masalah Covid 19", tegasnya. 

Ronald menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama Akp Joko Hero Agustino  atas dedikasinya selama setahun ini menjadi Kapolsek Grabag dan segera menyesuaikan di tempat tugas yang baru. 

"Terimakasih atas pelaksanaan tugas bersama saya selama setahun ini menjadi Kapolsek Grabag dan situasi aman kondusif", tandasnya.

Upacara serahterima jabatan ini peserta upacara terbatas, tampak hadir Wakapolres Magelang dan Pejabat Utama Polres Magelang serta perwakilan Kapolsek yaitu Kapolsek Mungkid,  Kapolsek Secang Kapoksek Borobudur dan Kapolsek Tegalrejo. (Kbm3).

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply