Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » 4.290 Warga Telah Tervaksin di Gerai Vaksin Polres Magelang

Magelang — Gerai Vaksin di wilayah hukum Polres Magelang dipenuhi antusias warga, Hari ini ada dua lokasi gerai Vaksin diantaranya di Halaman Mapolres Magelang dengan sasaran vaksinasi warga lansia, tenaga pendidik serta petugas pelayan publik,

dan Terminal Borobudur dengan  sasaran  vaksinasi para pedagang pasar, Senin, (19/7/2021). 


Kapolres Magelang melalui Kasubagsumda Kompol Budi Suwarni,S.H usai pelaksanaan kegiatan Vaksinasi  mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi hari ini antusias warga cukup tinggi namun tetap kami tekankan menjaga jarak dan mematuhi Protokol.Kesehatan. 


“‘Di Terminal Borobudur kami menyuntikkan vaksin kepada pedagang pasar sebanyak 360 warga untuk vaksin dosis 1 dengan mengunakan vaksin Sinovac," katanya. 


Lebih lanjut Kompol  Budi Suwarni menjelaskan untuk gerai vaksin di Mapolres Magelang hari ini selain melaksanakan Vaksin dosis dua juga dilaksanakan vaksinasi dosis 1 untuk Pra Lansia dan Lansia serta para tenaga pendidik maupun petugas pelayanan publik. 


"Untuk di Mapolres melaksanakan Vaksin dosis dua sebanyak 151 sedangkan Vaksinasi Dosìs 1 sebanyak 90 orang," jelasnya. 


Sebagaimana diketahui Gerai Vaksin yang diselenggarakan Polres Magelang dibuka sejak tanggal 29 Juni 2021. Hinggga saat ini sebanyak 4.290 warga telah tervaksin melalui Gerai Vaksin Polres Magelang. 


Gerai Vaksin Polres Magelang tersebar di beberapa lokasi diantaranya di Halaman Polres Magelang, Di Polsek Secang, Polsek Mertoyudan, Polsek Salaman, Polsek Salam, Polsek Muntilan, Polsek Tempuran. 


Kompol Budi Suwarni berharap pelaksanaan vaksin tetap mematuhi Prokes.  Dirinya juga melihat kesadaran masyarakat semakin tinggi. 

"Kami berharap masyarakat yang datang ke Gerai Vaksin Polres Magelang selalu melaksanakan 3 M sehingga tidak terjadi kerumunan," harapnya.(Ad).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply