» » » Dandim Magelang Bagikan Suplemen Herbal Kepada Warga Isoman

KabarMagelang.com__Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Arm Rohmadi mendatangi warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri akibat terpapar *corona virus disease 19*. 

Kunjungan yang dilakukan oleh Letnan Kolonel Arm Rohmadi bersama Danramil 05 Secang Kapten Arm Jumianto tersebut bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi dan perkembangan warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Didampingi Danramil, Babinsa dan tracer dari Desa Secang, Dandim menyempatkan berdialog dengan RR, salah satu warga Krajan Secang yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Pada kesempatan itu Dandim juga memberikan bingkisan sembako dan suplemen herbal jamu berkas waras.

"Ini suplemen herbal, jamu berkah waras untuk diminum agar kondisi badan segera membaik" kata Dandim saat memberikan suplemen herbal pada RR di rumahnya, Jumat (23/7/2021).

Suplemen herbal jamu berkah waras sebelumnya juga sudah dibagikan kepada warga yang terpapar covid 19 di wilayah Mertoyudan, Salam, Ngluwar, Pakis dan wilayah lainnya.

Dandim berharap dengan mengkonsumsi suplemen herbal tersebut warga yang terpapar bisa segera sembuh dan dapat beraktivitas kembali.

RR, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan moril dan paket sembako serta suplemen yang diberikan secara langsung oleh Dandim 0705/Magelang.

"Terima kasih atas perhatian bapak, yang sudah menyempatkan menengok kami, terlebih vitamin dan suplemen yang sudah bapak berikan untuk kami. Mohon doannya agar kami bisa segera pulih" kata RR.(Ad).

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply