» » Borobudur Wilayah Prioritas Operasi Yustisi


KabarMagelang.com__Wilayah Kecamatan Borobudur, Magelang, menjadi prioritas operasi yustisi berskala besar dari petugas gabungan Polri dan TNI, Jumat (23/7/2021) malam. Hal tersebut dilakukan mengingat kasus terkonfirmasi Covid-19 di wilayah ini dinilai masih tinggi.

"Kita ketahui bahwa di Magelang khusunya Kecamatan Borobudur kasus terkonfirmasi Covid-19 masih tinggi setiap harinya. Maka operasi yustisi di Borobudur ini masih menjadi prioritas," kata Kapolres Magelang AKBP. Ronald A Purba, saat melaksanakan operasi yustisi di Borobudur, Jumat (23/7/2021) malam.

Kapolres menegaskan dalam penerapan pelaksanaan operasi tetap dilakukan secara humanis kepada masyarakat maupun warung-warung, dan Ojol yang masih beroperasi.

"Kita tetap memberikan himbauan kepada mereka secara humanis agar tetap prokes dan memperhatikan aturan jam buka," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut petugas juga membagikan sembako bantuan dari pemerintah yang disalutkan melalui Polri dan TNI.

"Kita juga memberikan sembako kepada mereka yang terdampak pemberlakuan PPKM Darurat level 3 dan 4, dengan sasaran pedagang kaki lima, angkringan, dan ojol," jelas Ronald

Kapolres menambahkan untuk wilayah Kecamatan Borobudur sendiri tingkat terkonfirmasi Covid dinilainya masih tinggi. Namun adanya operasi yustisi kesadaran masyarakat tentang prokes juga mulai terlihat.

"Kesadaran masyarakat mulai terlihat terbukti toko-toko maupun wahana yang ada sudah tutup di malam hari," pungkasnya.(Ad).


About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply