Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Jogo Wartawan Polres Magelang Bagikan Multivitamin

KabarMagelang.com__Agar para wartawan selalu terjaga kesehatanya di masa pandemi Covid-19, Polres Magelang bantu multivitamin kepada seluruh wartawan di Magelang. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Magelang AKBP. Ronald A Purba kepada perwakilan PWI Magelang dalam program Jogo Wartawan di Gedung Serba Guna Utama Polres, Rabu (28/7/2021).

Kapolres Magelang menyampaikan kegiatan merupakan bagian dari upaya dari Polri dan  PWI Kabupaten Magelang agar para insan media selalu terjaga kesehatannya terutama pada masa pandemi Cov8d-19 ini.

"Temen-temen wartawan ini mobilitasnya tinggi dan bertemu dengan banyak orang dari berbagai latar belakang, resiko terpapar virus Covid19 sangat besar," kata Kapolres AKBP Ronald A Purba di Gedung Bhayangkara Utama Polres Magelang, Rabu (28/07/2021).

Dia menyebutkan, bantuan ini merupakan bentuk suport dari Polri kepada insa media yang ada di Magelang untuk membantu dan mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan selama melaksanakan pekerjaan.

"Kita berharap temen-temen wartawan ini nantinya ketika bekerja dapat kembali kerumah dalam keadaan sehat dan selamat," kata Ronald

Dalam pelaksanaan Program Jogo Wartawan tersebut dibagikan bantuan kepada seluruh wartawan  berupa masker, handsanitizer, multivitamin dan lain sebagainya.(Ad).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply